Thursday, April 30, 2009

Menggila @Sushi Tei *Salmon Day*

wuaaaaahh kekenyangan and ngelus dada coz udah ngabisin sekian ratus ribu tuk makan sushi b2doang sama rekan seRAKUSan... ya siapa lagi klo bukan si ibu gede satu ntuh.. Meitya alias memet!

Yg ngajak m'hambur2kan uang ya si memet ntuh.. mau nolak juga gak mungkin, aku sendiri kangen n mupeng bgt mo nyushiii... huehehe

finally kita nyobain menu yg biasanya gak pernah kita pesen yang ternyata pas kita on the way pulang baru sadar klo yang tadi dipesen hampir semuanya SALMON!! Woahaha..

kita yang biasanya pengiritan klo udah nyushi karena harganya yg sangat menguras kantong mahasiswa macam aku ma memet yang notabene adalah anak pinggiran.. *lebay banget sih* heuhehe

hari utu kita coba pesen SALMON MENTAYAKI, yaitu salmon yg di Grill... n mau tau rasanya??

rasanya gak beda sama ikan tuna or tongkol yang biasa kita makan dirumah bikinan mama yg harganya bisa 10x lebih murah daripada Sushi Tei... Woahahaha

yang ngebedain cuma tampilannya n warnanya yang masih fresh n orange2 gitu... *norak ya* :p

tapi gpp lah namanya juga cari pengalaman makan sushi..

hmm.. selain nyobain makanan yg harganya sekitar Rp. 50rb-an/slice dan ternyata gak bikin surprise ntuh, memet juga nyobain makanan lain yang lagi2, SALMON!! hmm.. namanya lupa apaan, tapi yang asti nasi ditutupin sama rumput laut yg super keras n dihiasi dengan salmon... waaw..

aku sendiri, cari aman pesen sushi yg udah pernah dimakan aja n ditambah 1 nasi yang ternyata bikin sangat2 kekenyangan...

1 yang pasti udah aku suka, Salmon mentai.. salmon sushi dengan mayoneise... mmm,,, yummyyyyyyyy.. mau lagiii....

berhubung harus buru2 pulang, jadi walaupun perut masih kekenyangan banget, tetep nekat jalan cepet untuk ngejar kereta *tapi memet sempet mampir menggila old chang kee dulu*

Waw... ini namanya nikmat sesaat dengan menabung sampe kiamat.. huehehee

Monday, April 27, 2009

Diantara 2 pilihan...

Skrg aku cuma punya waktu kurang lebih 12hari untuk nentuin aku mau ikut program Charity kelas atau ikut Tafakur Alam di RISKA..

Jadwal yg bentrok n sma2 berat tuk ditinggalin..

Charity kelas merupakan project kapita Selekta Marketing yang m'haruskan setiap kelas menyantuni orang2 gak mampu, dan kelas aku pilih untuk menyantuni 2 rumah singgah dengan beda tempat dan kondisi. Yg p1, kelas aku mau buatin rak buku dan nonton bareng 'Laskar Pelangi' buat rumah singgah di Mangga 2. Selain itu kelas aku juga akan memberi bantuan buku, uang dan kipas untuk rumah singgah yang kondisinya lebih memprihatinkan didaerah Tanah Abang. Di charity kelas ini aku kebagian jadi seksi dokumentasi yang otomatis HARUS STANDBY di hari H n acara ini juga merupakan nilai Midtest mata kuliah Kapita Selekta Marketing itu...

Selain acara charity kelas, tanggal 9 Mei itu juga, RISKA mau ngadain Tafakur alam, yang merupakan acara gabungan seluruh departemen peruliahan/jurusan di RISKA, acaranya sendiri mulai dari tanggal 8 Mei, jum'at malam ada MAlam bina iman dan takwa (MABIT) di Masjid Sunda Kelapa dan subuhnya langsung cabz ke SUKABUMI sampai hari minggu... woaaaaahhh pasti seruuuuuuuuu

JAdi bingung pilih mana....

yang satu berat di nilai, yang satu berat di rasa seneng kumpul2 bareng temen RISKA...

Hmm... jujur, aku sendiri lebih bahagia n bisa tampil apa adanya aku klo gi bareng temen2 RISKA dibanding temen2 kelas, mungkin karena di RISKA kita punya satu tujuan n kesukaan... Kesukaan b'hura2 dijalan Allah... huehehe

Acara Charity kelas juga tetep punya tujuan untuk dijalan Allah.. yaitu berbagi kebahagiaan dengan sesama yang kurang mampu...

makanya jadi bingung deyh pilih mana........ :(

Monday, April 20, 2009

Berada dalam kesunyian

Hanya berteman bulir2 airmata yang menetes

Tak mampu berteriak tuk pecahkan kristal2 kegundahan jiwa

Tak ada tempat tuk berbagi

Karena dia sahabatku.. Dia kekasihku..

Hanya dengannya aku berbagi kisah

Pahit, manis, getir, bahagia

Semua rasa selalu kuluapkan padanya

Sahabat terkasih..

Tapi kini masalah itu ada pada kita!
Lalu dengan siapa aku berbagi?

Dengan siapa aku berkeluh?

Aku ingin pelukan yang menentramkan...

Pelukan seorang sahabat..

Tapi, semua hanya angan..

Terduduk

Dan harus yakin..

"Semua baik - baik saja"

Aku yang menenangkan aku

Karena aku tak ada sesiapa

Telan semua kisahku sendiri

Friday, April 17, 2009

CintaNya yang kupilih

Aku mau mengakhiri semua dan mengawali dengan sesuatu yang baru..
Tentang cinta kita dan cintaNya..

Kini aku jatuh cinta padaNya. MencintaiNya dan selalu merindukan kata2 cintaNya yang tertata dalam tutur indah yg tlah disatukan dalam kitab suci itu...

Aku selalu rindu tuk menyentuh, membaca dan melantunkan kalimah2Nya..

Aku ingin 100% mencintaNya...
Tapi bagaimana mungkin bila aku masih berhubungan denganmu? Hubungan yang tak diridhoiNya..
Karena tak mungkin hal yang baik dan bathil b'satu..

Aku lebih memilih Dia bukan kamu..

Tapi kenapa kamu tak pernah mau lepas dariku?
Lepas dari belenggu itu..
Kata2 apa lg yg sanggup aku katakan padamu?

Aku lebih mencintaiNya daripada kamu...

Aku tetap cinta padamu, tp aku menginginkan cintaku padamu karenaNya dan cintamu padaku karenaNya

Tapi bagaimana lagi aku harus meminta padamu?
Aku sangat ingin mengakhiri hubungan ini dan menjalin satu lembaran baru hidup bersamamu atas ridhoNya...

Alasan itu terus yang kamu ucapkan...
Aku lelah pada penantian itu..
Aku lelah..

Biarkan aku pergi tinggalkanmu...
Jangan lagi kamu cari aku
Karena aku yakin aku aman dalam cintaNya

Suatu hari nanti, saat kamu siap dengan lembaran baru yang kunantikan itu... Jika itu ada... Aku tetap menunggumu

Tapi bila kamu takkan lagi denganku..

Aku yakin akan cintaNya..
Abadi...

Tuesday, April 14, 2009

Month of Charity

In a few days ago, i'll try to update my blog, but it was failed because my skilled to speak english is very limited.

Finally, izinkan saya berbahasa Indonesia kembali agar tidak menghambat hobi menulis saya.. huehehe *ngelesnya kumat*

Jadi sekarang aku mau menceritakan tentang kegiatan aku bulan ini yang cukup padat, baik itu urusan kampus, organisasi maupun dirumah.

Tapi satu garis besar yang bisa aku tarik kesimpulan dari kegiatan2 aku bulan ini, intinya April ini merupakan bulan Beramal. Kenapa bisa gitu??

1. Aku n temen2 sekelas dapat tugas dari dosen Kapita Selekta Marketing untuk “berbuat sesuatu” kepada orang yang membutuhkan. Jadi, setiap tahun, kampus aku selalu ngadain “Charity Month” dimana pada bulan ini (April), kampus aku selalu memberi santunan kepada beberapa yayasan sosial. Tahun ini, kampus kami aku akan memberi santunan ke17 yayasan sosial, hal ini karena bertepatan dengan kampus aku yang berulang tahun untuk yang ke-17. Untuk mendapatkan uangnya sendiri, aku dan teman2 satu kampus lainnya, diharapkan mampu menjual beberapa booklet kupon amal kebeberapa orang maupun kita beli sendiri. Nah, tugas kelas marketing sendiri, kami diharuskan “berbuat sesuatu” untuk yayasan sosial lainnya diluar 17 yayasan yang sudah dipilih pihak kampus. Bagaimana kami mendapatkan uang untuk “berbuat sesuatu” kepada mereka?? Dosen yang mempunyai ide ini, memberikan 10% dari hasil penjualan booklet kupon amal kelas kami untuk kami pakai. Jadi, misalnya kelas kami mampu menjual booklet kupon amal dengan total penjualan Rp. 5.000.000 maka kami akan mendapatkan Rp. 500.000,- untuk “berbuat sesuatu” kepada yayasan lain. Tapi ternyata, teman sekelas aku mempunyai ide untuk “Berbuat Lebih” untuk mereka yang membutuhkan. Waw, Subhanallah… Aku bangga banget punya temen2 yang punya jiwa sosial yang tinggi kya mereka.

Dosen aku pernah bilang, untuk berbuat sesuatu, kami tidak harus mengeluarkan banyak uang, mungkin bisa dengan memberi materi pengajaran kepada anak2 yang tidak mampu dirumah singgah ataupun penyuluhan – penyuluhan. Tapi ternyata teman sekelas aku berencana ingin membuatkan rak buku beserta menyumbangkan buku – buku pelajaran dan buku penunjang pelajaran untuk anak2 yang tidak mampu tapi punya semangat untuk belajar di rumah singgah yang kami pilih. Akhirnya, kami sudah menentukan salah satu rumah singgah didaerah Mangga Dua untuk kami berikan santunan. Dengan berbekal hasil 10% dari hasil penjualan booklet kupon amal kelas kami, kami merasa gak cukup, untuk itu teman2 sekelas aku berusaha untuk mencari usaha lain untuk mendapatkan uang yang cukup untuk memberi santunan pendidikan pada mereka.

Kebetulan teman sekelas aku ada yang keluarganya punya catering, finally kelas kami menjual makanan dengan berbagai menu berbeda tiap harinya dan 20% dari total penjualan akan kami gunakan untuk membeli alat tulis dan buku2 untuk mereka yang membutuhkan. Sampai hari ini, semua berjalan cukup lancar dan aku sangat bersyukur dengan itu. Untuk pengumpulan buku yang masih cukup layak untuk dipakai, kelas kami uga membuka stand pengumpulan buku.

Aku berharap semoga acara ini berjalan lancar dan menyenangkan. Amin… ^_^


2. Aku dan teman2 RISKA juga akan mengadakan acara santunan, tapi kami memberikan santunan berupa penyuluhan tentang “Perawatan Gigi” dan sedikit santunan berupa bantuan Sembako. Aku bangga sama kinerja pengurus dan pelaksana acara yang dinamakan “Wisata Zakat” ini. 1 hal yang bikin aku sangat bangga, kami satu visi dan satu tujuan, maka hanya dengan 3x pertemuan yang diadakan hari minggu, uang yang terkumpul untuk memeberi santunan pada yayasan itu udah terkkumpul cukup banyak. Subhanallah… Allah memang memudahkan sesuatu yang memang tujuannya baik. ^_^


Acara Wisata Zakat RISKA ini lebih pada tema “Merawat Gigi” dan susunan acaranya sendiri udah selesai dibuat semaksimal n seefisien mungkin, baik ilmu n hiburan dapet. Aku gak bisa banyak omong klo udah ngomongin RISKA, karena banyak hal yang aku sangat – sangat beryukur bisa tegabung didalamnya. Sampai hari ini, pas aku tulis postingan ini, semua perencanaan dan barang – barang udah selesai n terkumpul, tinggal hari sabtunya Gladi resik n mempersiapkan semua goodie bag n hadiah – hadiahnya. Bismillah… ^_^


Yup, dengan tergabung dalam 2 acara amal sekaligus dalam satu bulan sangat2 menyenangkan dan agak sedikit mengalami beberapa gangguan, tapi gangguan itu cuma sekedar penempatan jadwal persiapan yang agal bentrok dan berdekatan. Hmm.. tapi Alhamdulillah demua bisa ditangani dengan baik…
Terima Kasih Ya Allah atas “anugerah persaudaraan” ini


*Anugerah persaudaraan judul lagu Nasyid Embun* ^_^

Thursday, April 02, 2009

What will i doing tomorrow?

1. I want to go to Honda Service center, my RedX need some help.. Many part of him need a reparation. I'm sorry for the egoistic of me, my redX...
2. Go to Laundry cleaning! 2 basket of my clothes need to clean! How's lazzy of me??
3. Want chemical peeling! Grrh.. Many acnes in my face!! :(
4. Buy Dewy Flower Peeling Gel by The Face Shop
5.Take a photo in an unique place
6. Buy mp3

Hmmm... Hope i can fullfill that! Amin.. :)

Tell about Situ Gintung Disaster

Well, almost 1 week after Situ Gintung Disaster was happened..

Maybe one of u don't know what is Situ Gintung? Where is it? What was happened in there?

Now, i want to tell u about Situ Gintung as i know, because honestly until now i'm not yet to go there.

Situ Gintung is the Dam in the border of South Jakarta n Tangerang, which in the dam was build for 70 years ago. Any a little island at the center of Situ Gintung dam which is use to be a pleasure place and have a beautifull spot to take photo. Many people take photo in there for heir Pre Wedding Photography.

But, in friday morning at 27 March 2009, that beautifull place was lost..

After rainy all day long at Thursday, Situ Gintung dam can't retain all of the water and after Subuh muezzin, finally Situ Gintung wall brusting and the water was flooded to around of the dam

Until i write this blog, the news say 100 people die and about a hundred people lost.

Many people say, this disaster same like Tsunami at Aceh in the end of 2006, but this is the little Tsunami..

From their opinion, make me remembering about the "Sunatullah" word in Al Qur'an, which is the
meaning of Sunatullah as i know is 'something was happened past will happening again".

And see? This disaster same like Tsunami but with a different way. What the similar of this 2 disaster?? If u remember, in Aceh only 1 building safe from Tsunami, that is Masjid Raya... And it's happening again in this disaster. 1 Masjid and all the people in there safe from this disaster.

I think, Allah wants to remembering us about Allah's Power. And Allah wants to make people know, Allah love the activities when we include Allah to our activities. Fill our Masjid with good activities, dzikir and Shalat berjamaah (Pray together).

Wallahualam bishawab..

Astagfirullah...

Subhanallah Walhamdulillah walaa illaha ilallahuakbar..

And there are some picture that i was copied from http://www.indonesiamatters.com/3734/situ-gintung/ to see more picture, you can go to that site...




The bursting of the dike wall



what u can say about this picture?



I want to be a volunteer to help the victims as i can.... But now, i only can pray for them... May Allah will blessed them...

Changing a Language




May i start from now??

Maybe from now i want to write a blog use an english language...
why i choose should be this?
hmmm.. the answer is...
1. I Can't speak language fluently until now. I'm now in 3rd years in college and just 1 years again i'm in the college, where in this time we can make a mistake and get a little forgiveness from friends and some lecturer. But, when we started jump to a CAREER... we can't get a tolerance to make some mistake... Especially when we use english language.. Isn't it?!
2. I'm jealous when i see my friends or somebody can talk english very clear and fluently... I want to be like them!!!
3. Oh GOD!!! Now, when i go to Gramedia, Sency, PP or everywhere mall u can name it... I see a cute little boy n girl speaking english with her mom or daddy very very very fluently... I'm in ashamed about that.... Grrhhh.... :(
4. In my home, i'm the leader to my little nephew n niece. So I MUST BE GOOD TO be example for them because i love them n i want they can be more better than me... Amin..
5. Because the credibility of my campus! Yups, everybody who listen i'm school in that college... As they know, my campus totally speaking english and my campus is a a great campus (Ssst.. many actrees is the alumnus from my campus). And the fact??? In my campus, use 50% English and 50% Bahasa, but not everyone know about that. THey only know, the alumnus or student from my campus, CAN SPEAK ENGLISH. So?? I don't want to broke the Great Crediblity of my campus... :)
6. Many assignment and presentation in my campus use english. I think this one way to try speak english...

Finally, i want to say sorry if my language not good enough... I will try my best... Bless me... ^_^

My Wish List

  • Andromax V
  • Online Shop
  • Rumah Jajan Feeza Faza
  • Minimalis House
  • Suzuki Splash