Tuesday, May 04, 2010

myB

I Love myB...
Lucky I'm in love with myB...
MyBestfriend..
MyBoyfriend...
MyhuBby....
MyBrother..

Alhamdulillah...

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Diselesaikan satu persatu

Hari ini, hari selasa....
hari ini, tanggal 4 mei 2010...

berarti deadline dimana aku harus mulai magang, udah tinggal 6 hari lagi...
dan hari ini, masih belum ada kabar dari majalah muslim itu untuk memperkerjakan aku sebagai anak magang... woaaaa deg2aaaaaaaan... klo sampai tanggal 10 belum mulai kerja juga, bisa say goodbye deh sama mimpi wisuda tahun ini.. :'( help me pleaseeeeeeeeee.....


Hari ini,
Aku dateng ke SMP aku, dengan tujuan untuk minta izin nyebarin kuisioner di sekolah. Alhamdulillah besok bisa nyebarin kuisionernya, dan nyaris ga ada temen tuk nemenin aku nyebarin kuisioner besok, tapi Alhamdulillah salah satu temen satu geng aku (NTB), b'sedia nemenin aku... Besok pagi jam 6.30 teng! aku sama temen aku, lydya akan b'aksi di almamater SMPku... Wish me luck...

Cerita tentang hari ini di SMP, aku kena tegur mantan guru bahasa indonesia aku di SMP yang ngeliatin penampilan aku dari atas sampai bawah, dari bawah sampai atas lagi... grrhhhhh aku paling males klo diliatin begitu...

dan akhirnya kata2 itu t'lontar juga dari bu guru...
"oh begini ya style anak kuliahan yang dikampusnya banyak artis"
(kurang lebih begitu kata2nya)
sambil ngeliatin aku dan temen aku (anita) yang sama2 alumni SMP, tapi beda kampus sama aku...

Bu guru bilang, kita harus b'pakaian yang sopan kalo mau masuk kelas, jangan b'pakaian kya mau ke mall,
"masa mau masuk kelas pake jeans, emang di kampus kalian kalo belajar dikelas boleh pake jeans? ketat begitu lagi>>>"
oooh jlebbbb.. nancep sekali kata2mu buuu...

dan setelah aku dan temen aku liat2 lagi, penampilan aku sama temen aku (anita) udah cukup sopan koq,
anita pakai kemeja panjang menutupi bokong, jeans + jilbab...
aku pakai kaos yang panjangnya sampai paha+cardigan+ jeans yang emang agak ketat+jilbab...
hmmmm... t'nyata kita salah juga sih, harusnya aku n temen aku pakai baju yang lebih formil... hehhee jadi maluuuu...

Ok, besok aku kesana pakai gamis aja, biar lebih afdhol... kikikiki


Jadi intinya, hari ini aku masih belum bisa tidur nyenyak karena masih kepikiran kuisioner n magang.... semoga setelah besok selesai urusan kuisioner, urusan magang aku dapet pencerahan... semogaaaa... Amiiiin....

My Wish List

  • Andromax V
  • Online Shop
  • Rumah Jajan Feeza Faza
  • Minimalis House
  • Suzuki Splash