Monday, December 22, 2008

Say Welcome to my new blog

Huff... again n again...
bikin blog baru untuk kesekian kalinya karena kecerobahan n kelakuan buruk aku yang gak ilang2, PELUPA.. Ya pelupa.. dari sekian banyak blog/id yang pernah aku buat, cuma account FB, FS, Tagged, n YM ak ja yang aku inget.. itupun karena punya satu ID n pasword yang sama... *masih muda koq pikun* hehehe...
Hmm.. sebelumnya aku punya beberapa link blog, tapi ya itulah.. aku lupa 100rb% link blognya apa, IDnya apa, apalgi passwordnya?! huuaa lupa suekali deyh pokoknya, coz jarang update blog juga ch.
Kemarin, setelah seharian tidur pembalasan (gara2 3 malm bgadang jaga toko coz gak ada pembantu) n hri minggu kmrn pembantu udah dateng, so aku bisa puas2in tidur... ^^
Bangun tidur, tumben2an kepikiran tugas2 kampus, ditambah mulai hari ini tuh kampus udah mulai libur smpai tanggal 4 Januari 2009. Pas aku bangun tidur itu, aku kepikiran tugas yang numpug (sebenernya ikhlas ngasih liburan gak ch?), yang paling berat banget tuh tugas mata kuliah "Sistem Komunikasi Indonesia", tugasnya itu suruh bikin blog yang berisi muatan berita, sebenernya itu tugas kelompok, tapi berhubung diantara kelompok aku, yang bisa On Line 24 jam n cukup paham seluk beluk dunia inet (diantara mereka *huh narsis d*) jadilah aku yang buat link blognya dan gak lupa tuk catet Link, ID, n Pswd nya (blajar dari pengalaman *takut lupa*), Blognya udah aku buat sekitar awal2 desember ini, tapi lom sempet ngisi, coz masih lom kepikiran mau diisi apa. Smp akhirnya kmrn inget deadline ngumpulin link blognya tanggal 5 Januari 2009 yang berarti sebentar lagi, n blm keisi apapun, akhirnya kemarin aku isi blog pendahuluan di blog itu.
Di pendahuluan itu, aku jelasin rencana aku hari ini yang mau jelajah museum tuk dijadiin bahan berita di blog, tapi ternyata setelah aku cek lagi, museum gak buka hari senin, ya sudahlah... akhirnya aku cuma bergumul aja sama laptopku tuk sekedar cari info lagi tentang museum2 yang mau aku datengin smp akhirnya tadi aku kepikiran tuk isi blog pribadi aku, dan ternyata... AKU LUPA ID, LINK n PASSWORDnya... Haduuugh... padahal aku lagi mau banget nulis - nulis niyh ditambah sekarang gi liburan, so aku punya banyak waktu tuk nge blog...
Hmm.. Hopefully ini blog pribadi terakhir aku.. amin ^^
rencanaku hari ini, berhubung gak jadi ke museum, aku mau ke Gramedia aja lah...

No comments:

My Wish List

  • Andromax V
  • Online Shop
  • Rumah Jajan Feeza Faza
  • Minimalis House
  • Suzuki Splash