Thursday, March 19, 2009

Hobby baru.... ^_^




Hmm.. hobby baru???

wah gak baru juga sih sebenernya...
selama ini aku udah cukup suka n tertarik banget sama dunia fotografi.. so, kenapa dibilang baru??
nah barunya itu terletak di bagian mana aku terlibat dalam hobby fotografi aku itu...
klo selama ini aku lebih suka jadi model n bernarsis - narsis ria didepan kamera hp or camdig, sekarang semenjak punya kamera SLR aku lebih tertarik untuk ada dibalik kamera... ternyata lebih seru moto daripada difoto...

sekarang aku hampir gak bisa lepas dari kamera... dalam satu hari, minimal sebelum tidur n pulang kampus aku pasti fto2.. huehehe..

2hari yang lalu, untuk pertama kalinya aku bawa kamera SLR aku kekampus coz niatnya aku mau foto2 daerah sekitar kampus... Hmm. bukannya sombong, tapi daerah sekitar kampus aku itu banyak spot12 menarik tuk difoto.. banyak gedung2 pencakar langit n ada beberpa pemukiman kumuh juga... jadi cukup lengkap lah ya,,, dalam satu lokasi, bisa ngedapetin lokasi2 yang sebenernya bertentangan tapi bersandingan...

sedikit review, kampus aku masih dibilangan segitiga emas, dikawasan sudirman, dket hotel ShangriLa n BNI 46.. Hohoho... U know what he name of my campus??? Hmm... ^^

Klo gi gak bawa motor, aku pulang naik kereta Bekasi Express dari Stastiun Sudirman, tuk ke Stasiun Sudirman itu, aku harus jalan yg cukup jauh... But it's so fun!! ^^

Ini beberapa hasil hunting foto sekitar kampus aku...

Mulai dari Karet, Sudirman n Dukuh Atas... ^^

No comments:

My Wish List

  • Andromax V
  • Online Shop
  • Rumah Jajan Feeza Faza
  • Minimalis House
  • Suzuki Splash