Friday, March 06, 2009

Hunting foto yang GAGAL!! Aaarrghh...

Kmrn itu, aku mau hunting foto lagi (ketagihan foto2), setelah diskusi sma ab, finally ditentuin untuk pergi ke Taman Mini Indonesia Indah.. Disana byk spot2 menarik, ato paling enggak, anjungan2 rumah adat bisa dijadiin objek...

Sampai di Taman Mini, penyaqt yang udah aku rasain dari 3hari yang lalu kumat.. Otomatis lom ngapa2in, tempat yang pertama aku kunjungin itu 'Toilet' *tetotetot* n 2x bolak - balik! Ga lucu! Kyanya sih emang perut aku gi sediqt bermasalah, mungkin gara2 tiap pagi 3hri belakangan ini aku minum jamu *Darsi - Darah Bersih* yang aku beli n diseduh langsung oleh mba2 jamu...

B'dasarkan mitos, klo kita sakit perut qta coba pegang beberapa batu kecil (kerikil) n pas lg pup qta rendem tangan qta digayung biar lancar n tuntas... (Loh loh loh koq jd ngomongin ginian ch?! :p). And it works lowh... ^^

Finally aku mulai sesi foto diparkiran, cuma test drive aja... Eh ga tauunya.. Perut aku krucuk2 minta diisi, makan dulu deyh di CFC yang berujung pada penyesalan *halah*. Mungkin CFC pke strategi marketing 'Opportunity' jadi harganya muahal banget! Menurut aku 40rb untuk 2pepsi, 2nasi, 2ayam (cuiliiik n garing) yang semua berukuran MINI!! Terlalu mahal deh! Tapi ya sudahlah.. Daripada kelaperan...

Aku sendiri sebenernya cukup royal tuk urusan makan, tapi klo harganya gak sesuai BANGET dengan barang yang ditawarkan, aku mikir 2x...

40rb bisa makan di Pizza Hut paket sensasi delight! Selain kenyang, makanannya dijamin kebersihannya n pelayananya juga OK...

Dengan 40rb juga, qta bisa makan beberapa Sushi dari Sushi Tei... Ini jelas worthed, coz bahan2nya sendiri mahal n harga sewa tempatnya juga mahal.

Tapi bandingkan dengan CFC! Dengan ukuran yang serba mini dengan harga jumbo... -_-
As U know aja, porsinya tuh kya paketan dari KFC paket KFC attack yang harganya 7.000!!

Huehehe aku pelit banget ya... Hal kya gini aja dipermasalahkan.. :p

Hmm.. Penderitaan belum berakhir! *Lebay Mode ON*

Ditengah2 makan, ujan turun DERES banget! Banget deh deresnya n mulai saat itu.. Hujan gak pernah berhenti! Dari deres sampai sedang, derar lagi, rintik2, aaargh... Gak ada tanda2 bakal berhenti!! Jadilah aku sama ab cuma duduk2 n tidur di CFC... :p

Sampai akhirnya mulai bosen n pegel kelamaan duduk, aku sma ab naik kereta gantung n muter2 cari cinderamata.. Lumayanlaaah ngilangin BT...

Ujan ga berhenti sampai malam t'nyata! Uurgh... Intinya, hunting foto gagal 100% hri itu. :'(

Hmm... Jm 4 aku sama abi ke Tamini Square.. Ih ampun deyh.. Harganya mahal2 bgt n barang2nya gak banget!! Harga tas 200rb, padahal itu cuma tas kanvas biasa n gak b'merk! Mending beli di 'Bloop Endorse' harga tas sekitar 150rb - 200rban... Kualitas lumayan bagus, ada merknya pula...

Tas cuma salah satu contoh aja dari kemahalan barang yg ada di Tamini Square.. Yg laen? Lebih banyak lagi yg harganya gak sesuai banget sama kualitas!

Melanglang buana gini tulisan aku ya?! Huehehe ^^

No comments:

My Wish List

  • Andromax V
  • Online Shop
  • Rumah Jajan Feeza Faza
  • Minimalis House
  • Suzuki Splash