Thursday, March 26, 2009

DVD

Sedikit cerita tentang film...

Kemarin aku ke Ambas kalap beli beberapa dvd film2 baru yang gak sempet aku tonton di 21.

Smua film yg aku beli dipilihin ma ab, alesannya ya karena aku kurang 'ngeh' ttg film sedangkan ab kerja di bioskop, jadi wajar klo dy paham bgt sma film2 yg bagus...

Satu DVD film Indonesia yg Pualing Keren aku beli... Apalagi klo bukan 'Laskar Pelangi'... Hohoho klo untuk film sebagus Laskar Pelangi aku ga akan mau beli yg bajakan.. Hehe ^_*

Klo masalah nonton, aku baru aja nonton Confession of Shopaholic di Senayan City.. Keren bgt... Baju2nya.. Alur cerita n pemainnya! Keren banget...

Aku juga ngerasain apa yg dirasain sma si 'perempuan b'selendang hijau' ntuh... Sering kalap klo liat barang lucu dikit n tinggal terkaget2 pas coba itung ulang pengeluaran... Huff...

Bukannya tobat kya Rebecca, aku malah td khilaf beli tas di CS Sency n nyushi mpe ngeluarin uang yg agak banyak...
Tapi kan aku kangen banget nyushi n waktu sakit, ngebayangin sushi mulu... Jd B.O.D.O deeh.. Hehehe

Hmm.. Hri ini aku diajarin ma memet jajan Gopur alias Gorengan Singapur yg harganya ga seukuran buat cemilan.. Rata2 hrganya 7000an.. Tp not bad lah..

Oiya, finally td pagi aku sempet2in nonton Slumdog Millionare bareng mama dikamar.. Wow, we love jamal so much... ^^

Hmm... Skrg wktunya aku nnton DVD lg... ^_^

No comments:

My Wish List

  • Andromax V
  • Online Shop
  • Rumah Jajan Feeza Faza
  • Minimalis House
  • Suzuki Splash