Sunday, May 17, 2009

Gak jelas

Aku bukan kamu dan kamu bukan aku

Aku bilang hidup seperti ini sudah cukup indah dan menyenangkan
Tapi bagi kamu tidak,
Kamu anggap hidupku membosankan, sepi dan tak b'warna

Asal kamu tau kawan..
Aku bukan pemuja harta dunia yang terobsesi akan segala kenikmatannya tanpa usahaku sendiri.. Sehingga berbangga hati dengan kemewahan yg sebenarnya tak terlalu b'guna..

Aku memang sendiri, tapi aku tidak kesepian dan sedih sehingga harus mengeluh dan meratapi hidup saat kesepian dan kekalutan datang..

Aku memang sendiri, tapi aku yakin Tuhan besertaku..

Sahabat yg takkan menyakiti
Kekasih yg takkan mengkhianati

Aku hidup dengan cinta, bukan kemewahan dunia yg kucari.. Tapi cintaNya yg ingin kujaga hingga hari akhir..


Kamu bukan aku..

Ya, siapapun akan iri denganmu..

Kemewahan, kecantikan dan populer...

Kamu memang pintar..

Tapi satu hal kawan, kamu tak mensyukuri hidupmu..
Kamu penuh keluh kesah yang kamu tutupi dengan kemewahan dan segala kelebihanmu..

Aku sahabatmu..
Mari kita bersahabat pada yg abadi..
Yg takkan mengkhianati dan akan membuat kita selalu tenang..

Aku dan kamu berbeda, tapi aku ingin kita bersahabat denganNya..

Ingatlah tujuan hidup ini kawan..

Aku sayang kamu kawan, jangan teruskan lagi sikap aroganmu..

No comments:

My Wish List

  • Andromax V
  • Online Shop
  • Rumah Jajan Feeza Faza
  • Minimalis House
  • Suzuki Splash