Saturday, May 22, 2010

I Love my new daily life...

Alhamdulillah, akhirnya program magang aku dah masuk hari ke 9... Beberapa perubahan jadwal hidup dah aku rasain banget..

Yang biasanya selama ga kuliah n kerja aku seharian cuma ongkang2 kaki di rumah, ngurus bayi n nonton film2 terbaru sendirian... Sekarang berubah... Dan aku sukaaa...

Pagi2 aku yang biasanya agak males mandi pagi, jdi rajin mandi pagi... *yaiyalah kan mau kerja*
B'hubung jam kerja aku mulai jam 9, aku masih bisa tuh online dulu sambil sarapan, masih sempet nonton detective conan di Indosiar, masih sempet nyetrika baju or jilbab yg kurang licin... Ehehehe...
Jarang2 ada kantor yg jam kerjanya mulai jam 9... Aku ngerasa beruntung banget bisa dikasih kesempatan magang disini... Karena jarak antara kantor n rumah aku cukup deket, jam 8.45 or 8.50 aku bru berangkat kerja n sampai sana pas lagi siap2 doa b'sama sebelum kerja...

Pulang kerja juga seenaknya aja, asal kerjaan udah rapi, ya kita bisa pulang... Biasanya sih pada mulai ribut mau pulang pas dah denger adzan ashar, begitu denger adzan, ga lama mulai deh keributan untuk ambil wudhu n sholat...
Dengan sholat, koq ya kyanya waktu b'jalan bgitu cepat ya? adzan jam setengah 4, begitu selesai sholat n pas liat jam, udah jam 4 ajah.. Wah brarti itu tanda2 mau pulang nih... Ehehehe...

Jam setengah5 aku smpai rumah, main2 sma ponakan, bis maghrib makan malem sma myB.. Pulang langsung sholat n tidur deh...
I'm enjoying my new life.. I really2 enjoy it.. Thx Allah... Alhamdulillah...

Btw, this is my desk @ my new office room



fotonya aku ambil pas dah mu pulang n telpon lagi dipinjem sma senior aku, jdi keliatan rapi deh,,, ohohoho



Powered by Telkomsel BlackBerry®

2 comments:

dsy said...

helo helo.. wah daily routine baru y.. deket bgt y kantornya 15 menit nyampe, 1/2 5 udah nyampe rumah asyik tuu.. :D
http://livingdaisy.blogspot.com

Nury said...

helo helo k daisy cantiik....
iya Alhamdulillah jam kerjanya enak.. Msh bsa males2an dulu... ihihihi... mksh k dah mampir ke blog ak :)

My Wish List

  • Andromax V
  • Online Shop
  • Rumah Jajan Feeza Faza
  • Minimalis House
  • Suzuki Splash