Saturday, May 01, 2010

Welcome May!!!

Agak deg2an juga saat aku harus ketemu sama bulan ini, karena bulan ini aku harus banyak menyelesaikan target2 hidup.

Pertengahan mei, aku harus musti kudu wajib mulai kerja magang (internship) di salah satu perusahaan, kalo gak, alamat aku bakal jadi calon ga lulus tahun ini! *amit jabang bayiii.. naudzubillah min dzalik*. Ada 2 orang temen yang kerja di perusahaan berbeda, dan aku lagi minta tolong mereka untuk usahain banget aku bisa internship disana... satu majalah islam n 1 lagi perusahaan multinasional. Bismillah semoga mereka bisa bantuu.. Besar harapan aku sma kaliaaan... Help me please... :(

Mulai senin ini, aku akan mulai nyebar kuisioner, setelah melalui proses agak panjang n males2an bimbingan, akhirnya aku bisa nyebar kuisioner, walaupun judul skripsi agak dganti sedikit, but it's ok... Bismillah juga semoga ga ada halangan dari pihak sekolah..

Nah bulan mei juga, target aku untuk punya tambahan uang jajan bakal di mulai... Hari ini, 1 mei 2010, aku dah cari2, tanya n survey sana sini... Bismillah modal dari bank bisa keluar... AMiiiinnn Ya Rabb...

Hmmm... Bismillah semoga Allah memudahkan jalanku dan menjauhkan setan dari hidup aku yang suka pengaruhin aku untuk males2an... Bismillah bismillah bismillah...

1 comment:

Elsa said...

assalamualaikummm.... terima kasih sudah berkunjung ke Yellowlife.
semoga target target hidupnya, semuuuuuuuuuuanya tercapai. amiiiin

My Wish List

  • Andromax V
  • Online Shop
  • Rumah Jajan Feeza Faza
  • Minimalis House
  • Suzuki Splash