Saturday, December 31, 2011

Photo Shoot for one of SimplyMii Syiifa Collection

Assalammualaikum Wr. Wb

Dipenghujung tahun 2011 ini, aku dapet kesempatan yang bener2 baru buat aku..
Tanggal 25 des 2011 kmrn, aku ikutan photo shoot untuk koleksi terbaru dari SimplyMii yg dikasih nama 'Syiifa', koleksi kali ini diperuntukkan untuk Ibu menyusui.

Kenapa aku bisa kepilih untuk bisa foto? Yaa.. Karena aku menangin kontes yang diadain sebelum produk ini di launching.. kontes ini ditujukan untuk ibu menyusui. Syarat untuk ikutan kontesnya, kirim foto ibu b'sama anak yang masih menyusu (sekita 0-2thn) dengan memakai salah satu produk keluaran SimplyMii...

Aku kirim foto ini untuk ikutan kontesnya:
Aku pakai Sabrina Wrap Pants dari SimplyMii...


Aku dikasih kesempatan untuk take photo dengan memakai 2 model baju yang udah disiapin

No comments:

My Wish List

  • Andromax V
  • Online Shop
  • Rumah Jajan Feeza Faza
  • Minimalis House
  • Suzuki Splash