Saturday, June 22, 2013

HUT Jakarta 486

Assalammualaikum warahmatullahi wabarakatuh....

Jakarta hari ini b'umur 486, udah engkong2 bangkotan banget b'arti ya... Doaku semoga Jakarta bisa benar2 realisasiin mottonya 'Enjoy Jakarta' dimana para penduduknya bener2 bisa enjoy tinggal di jakarta... Bebas macet, bebas pungli, jadi kota yg bersih n ga semrawut, dll dsb yg baik2 lah pokoknya... Mungkinkah? Husnudzon ajalah, kan ga ada yg mustahil buat Allah klo Allah dah b'kehendak?

Di ultahnya yg ke 486 ini, Jakarta punya gubernur baru yang menurut aku hasil kerjaannya 'keliatan' banget. Terbukti banyak program2 yang dadakan dibuat Pak Jokowi n hampir semua sukses. Di bulan juni ini aja Gubernur baru Jakarta ini udah bikin 2 event dadakan yang sukses besar, yaitu PRJ Monas yg diadain tggl 14-16 Juni 2013 n Jakarta Night Festival tanggal 22 Juni ini untuk merayakan HUT Jakarta. Aku sempet understimate sama event PRJ Monas kemarin, ternyata pas aku liat di TV, banyak masyarakat yg antusias ama acaranya. Dan malam ini tadi, hubby ngajak aku untuk ke Monas, mau lihat kya apa crowdnya acara dadakan ke2 di bulan juni ini yg dibikin Pak Jokowi, dan ternyataaaaaaa... Monas rameeee banget n macet tentunya...

Yah walaupun cape kena macet tapi seneng sih, Feeza seneng banget liat kembang api n bisa liat ondel2, topeng monyet, main gasing yg bsa nyala dll deh. Aku sama Faza nunggu aja di lapak tukang pop mie, Alhamdulillah Faza ga rewel sama sekali, krna emang seharian tidurnya sebentar2, jadi dari berangkat (ba'da maghrib) sampai jalan mau pulang yg kena macet itu Faza tetep kalem tidur, mulai minta ngASI pas jalanan udah ga macet... Alhamdulillah..

Tadi iseng2 foto di Monas, berhubung rempong klo harus bawa kamera sendiri (kamera aku dslr, ga punya kamera pocket *klo kya gni jdi mau punya kamera pocket aja*) n bingung jga siapa yg mau disuruh fotoin, finally kita pakai jasa tukang foto langsung jadi yg ada disana, cukup bayar 20k, jadi deh foto ini. Semoga bisa jadi kenang2an untuk Feeza Faza nantinya. Yah itulah kisah malam ini, dateng ke b'day party-nya Jakarta yg ke 486.

Wassalammualaikum warahmatullahi wabarakatuh ;)

No comments:

My Wish List

  • Andromax V
  • Online Shop
  • Rumah Jajan Feeza Faza
  • Minimalis House
  • Suzuki Splash