Tuesday, June 18, 2013

It's 2013 Already

Assalammualaikum warahmatullahi wabarakatuh...

Masya Allah... waktu berjalan begitu cepat... banyak sawang2 di blog ini karena t'lalu lama dianggurin... post terakhir bulan april 2012, itu berarti aku ga pernah buka2 blog udah lebih dari 1 tahun... banyak cerita yang ga terekam di blog...

Ada satu penyesalan sendiri, banyak kisah yang udah terlewati yg seharusya bisa aku share dalam bentuk tulisan, sekedar untuk kenang2anku di hari nanti atau kenang2an untuk anak2ku nanti...

1 tahun berlalu, waktu yang terasa sangat singkat, sudah aku lewati masa2 bahagia bersama suami dan anak pertamaku, nafeeza. Saat mempunyai anak, waktu terasa amat berarti, setiap hari dan bulan ada perkembangan2 baru. Saat anak mulai belajar duduk, merambat, jalan, ngoceh, b'interaksi dgn lingkungan sekitar, dll. Betapa banyak momen yang tak kutuliskan disini... Kini bayiku sudah berubah menjadi anak batita yang semakin pintar dan lucu. 2 bulan lagi feeza ulang tahun yang ke2, InsyaAllah, semoga selalu diberi keberkahan usianya dan diberi nikmat sehat, Aamiin...

Dan Alhamdulillah di tahun 2013 ini aku di beri amanah kembali dari Allah Subhanallahu Wa Ta'alaa... 16 Mei 2013 kemarin telah lahir anak ke-2 kami, kali ini laki2. Kami beri nama anak ke-2 kami Naufal Refaza Parvez. Panggilannya Faza, sengaja aku buat sedikit mirip sama nama panggilan kakaknya, feeza. Nama panjangnya pun kami buat dengan inisial yg sama dengan kakaknya, menggunakan inisial NRP, Nafeeza Ramadya Prameswary. Alhamdulillah lengkap sudah kebahagiaan di keluarga kecil kami.

Semoga mulai sekarang aku akan sering2 nulis blog, akan aku tulis setiap perkembangan yang akan dilewati anak2ku dan momen2 yg akan aku lewati dalam hidupku. Motivasinya sih simpel, untuk dijadikan kenang2an di suatu hari nanti... bukan untuk siapa2, tapi untuk aku dan anak2ku nantinya... Semoga kali ini bsa istiqomah, Aamiiin... ;)

Wassalammualaikum warahmatullahi wabarakatuh

No comments:

My Wish List

  • Andromax V
  • Online Shop
  • Rumah Jajan Feeza Faza
  • Minimalis House
  • Suzuki Splash