Friday, July 05, 2013

Sepotong Roti

Assalammualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Sekitar setengah jam Faza nangis tanpa sebab, didiemin dgn b'bagai cara ga diem2 juga, sempet diem pas aku ngajak Faza keluar rumah tuk beli roti di warung depan bareng Feeza, tapi begitu masuk kamar lagi, Faza nangis lagi, berhubung udah jam setengah 4 sore, aku inisiatif mandiin Faza aja. Faza selalu anteng kalo dimandiin, mungkin nyaman mandi berendam air hangat. Betul aja, selama mandi Faza anteng n ketawa2, tapi begitu selesai dibedong, mulai pecah lagi tangisnya sambil jerit2. Akhirnya aku ambil bouncer n aku ayun2 Faza di bouncer, pelan2 nangisnya reda dan akhirnya tidur.

Faza udah tenang, aku diem sebentar sambil tetep ayun2 bouncer Faza, dan aku ngerasa laper, Feeza yang daritadi asik makan roti tiba2 berenti makan n senyum ke aku, tiba2 lagi dia jalan ke meja depan, dia ambil roti diatas meja n kasih aku roti yang baru dibeli di warung depan rumah tadi sambil senyum n bilang 'roti dulu mi' MasyaAllah... Pinter banget kamu nak, tau aja umminya butuh cemilan pengganjal perut. :’)

Wassalammualaikum warahmatullahi wabarakatuh

No comments:

My Wish List

  • Andromax V
  • Online Shop
  • Rumah Jajan Feeza Faza
  • Minimalis House
  • Suzuki Splash