Sunday, December 28, 2008

Selamat Tahun Baru Islam 1430H ^^

Ok.. kekurangan aku lagi bener2 bikin stress... (AGAIN) Aku lupa password n email blog kelompok tugas aku...... huadduuuh gmn ini ya,,, aku bingung banget, padahal mau posting review hasil jalan2 aku ke Museum Purna bhakti Pertiwi di TMII. Uuggh..mana deadline semakin dekat n didepan mata...

Ok, just calm down nury... everything's will be done in the best time... ^^

Aku mau ucapin

"Selamat Tahun Baru Islam 1430H"

Semoga dengan datangnya tahun yang baru, kita semua dapat berhijrah menuju kebaikan dan mendapat keridho-anNya.. Amin...

Setahun itu cepet banget berlalunya, gak kerasa udah masuk tahun baru lagi, Alhamdulillah masih diberi kesempatan hidup tuk mencari bekal disana. Aku sadara banget, banyak waktu yang udah aku sia - siain dalam hidup aku, aku nyesel bgt, tapi yang namanya waktu itu gak akan pernah terulang dan berbalik, jadi gak ada gunanya disesali, yang penting, bagaimana caranya kita melihat kesalahan2 kita dimasa lalu n berusaha tuk merubahnya tuk menuju pribadi Tuhan yang lebih baik. amin.

Dalam perayaan tahun baru islam tahun ini, aku gak kemana - mana, dirumah aja. Tadinya aku ada rencana mau ikut pengajian or istighasah di masjid, tapi gak ada temen jalan kesana n aku pulang dari nikahan temen udah kesorean, yang gak mungkin cukup waktunya tuk kesana.

Jadilah tadi aku liat berita, dimana Israel menyerang Palestina dan menewaskan sekitar 200 korban, (Innalillahi wa innailaihi rajiun)... Aku cuma mampu nangis pas liat rekamannya di Metro TV. Ya Allah, aku mengimani ini merupakan rencanaMu yang tlah tertulis dalam kitab suciMu, Maha Benar janjiMu Ya Allah... Maka bila memang ini tanda2 kebangkitan Islam, aku hanya mampu mengirim doa, berusaha lebih baik, karena aku gak tau harus berkontribusi apa dalam memperjuangkan agamaMu... Sedangkan aku sendiri masih bergelimang dosa...

Semoga Allah memberi ketabahan dan kekuatan yang besar pada warga Palestina atas semua ini... Wahai Saudaraku seiman...

No comments:

My Wish List

  • Andromax V
  • Online Shop
  • Rumah Jajan Feeza Faza
  • Minimalis House
  • Suzuki Splash