Monday, December 29, 2008

Template yg gak bisa dirubah bikin BT

Uugh,, sebel bgt niyh, dari kmrn aku coba ganti template gak bisa2 terus, awalnya ch sekitar 4 hari yg lalu aku dapt template HTML dari btemplates.com, krna banyak pilihan, aku simpen yang menurut aku bagus, n pas aku coba tuk blog aku berhasil, tapi karena penasaran mau coba yang lainnya juga, makanya aku akhirnya coba - coba template yang lain juga padahal udah ada template yang menurut aku udah bagus bgt, temanya "magic paper" menurut aku, templatenya cute n sweet banget, cocok deyh ma aku, hehehe... tapi emang dasar aku orang yang agak2 kurang puas terus, jadilah aku gonta ganti template, sampai akhirnya aku coba template "Sunrays", nah mulai dari template itu aku udah gak bisa ganti template lagi, padhal template sunrays gak cocok buat aku, terlalu dewasa n dark banget.

Akhirnya aku coba ke blog aku yang lain, aku coba di account blog aku yang lain bisa, tapi kenapa cuma di blog ini aja yang gak bisa ya? apa gara2 kecerobohan aku gonta ganti??? uugh sedih deyh, finally tadi aku kepikiran tuk ganti template bawaan blogger aja, coba2 siapa tau setelah pake template bawaan, aku bisa ganti template "magic paper" itu lagi, tapi ternyata hasilnya sama aja. Gagal. Disitu ditulis GALAT.. bla bla bla...

oalaaahh piye iki yo? huff.. finally aku coba googling deyh masalah galat ini, tapi koq gak ada jawaban yang memuaskan n mendapat pencerahan ya?! jadi aku harus bertahan dulu ma template basic ini, biarpun aku gak suka bgt... serius deyh, gak sukaaaaaaaaa bgt!!! Standard bgt ch.. hehehe

Jangan Galat2 dong sama aku.. -_-

No comments:

My Wish List

  • Andromax V
  • Online Shop
  • Rumah Jajan Feeza Faza
  • Minimalis House
  • Suzuki Splash