Thursday, December 25, 2008

Subhanallah...

Ya Allah...
Pada siangMu ini,
izinkan aku kembali bertaubat padaMu...
Memohon ampun atas segala kekhilfanku...
aku tak berdaya tanpaMu

Sehebat apapun aku menutupi hati ini
tetap aku merindukan lembut kasihMu
Berapa lama aku tinggalkan cintaMu dan kuganti dengan cinta dunia?
Tak terhitung...
Tak terbayang...
Terlalu lama dan terlalu terpuruk aku pada kehidupan dunia

Aku ingin kembali padaMu...
Mencintaimu...
Izinkan aku mencintaiMu Ya allah...
Merasakan bulir2 kasihMu

Kaulah cinta sejatiku Ya Allah...
Kau tak pernah tinggalkan aku walau sepersekian detik
Demi masamu Tuhan...
Izinkan aku memperbaiki diri tuk mencintaiMu

Aku rindu padaMu

No comments:

My Wish List

  • Andromax V
  • Online Shop
  • Rumah Jajan Feeza Faza
  • Minimalis House
  • Suzuki Splash