Tuesday, December 23, 2008

Buat lelakiku....

aku gak tau apa yang terjadi...
yang aku tau kamu berubah...
kamu gak peduli lagi sama aku...
akupun terbiasa dengan ketidakpedulianmu itu...

akupun bisa berdiri sendiri tanpa kamu
aku masih bisa hidup tanpamu
aku masih sanggup tertawa tanpamu
bahkan denganmu aku lupa bagaimana cara tertawa

Kamu bilang kamu sayang aku
tapi sikapmu gak menunjukkan kamu sayang aku
aku lebih sering sendiri dibanding denganmu
aku lebih sering bermain dengan duniaku sendiri
tanpa da rasa pedulimu

merajukkah aku?
mungkin ya...
karena aku lelah seperti ini terus...
lalu untuk apa arti seorang pacar?
yang seharusnya hadir memberi kasih
yang seharusnya memberi waktu
ah... terlalu sakit hati aku tuk mengungkap semua...

aku ingin lepas darimu...
karena tanpamu aku bisa hidup...
kembalilah hadir dalam hidupku saat kamu siap meminangku...
bersatu dalam mahligai suci pernikahan...

bukan saatnya lagi kita bermain - main dengan cinta dan waktu
pergi sajalah kamu dari hidupku sampai kamu siap
kalaupun Allah menjodohkanmu untukku
dan bila...
Aku masih bernyawa...

cintaku padamu takkan terhapus

No comments:

My Wish List

  • Andromax V
  • Online Shop
  • Rumah Jajan Feeza Faza
  • Minimalis House
  • Suzuki Splash