Tuesday, December 23, 2008

Firasat

Seakan waktu yang bernama ajal semakin medekatiku
bergetar tubuh dan jantungku
dingin merambat sekujur tubuhku
Apakah ini pertanda atau peringatan dariMu Tuhan?

banyak waktu yang tlah kusia - siakan
banyak nikmatNya yang tak kusyukuri
Astagfirullahalazim...
Berikan aku cukup waktu untukku meminta maaf pada mereka yang tersakiti atas sikap - sikapku disengaja maupun tidak
Berikan aku cukup waktu tuk membalas cinta mereka yang menyayangiku tulus
Berikan aku waktu tuk melunasi hutang - hutangku

Ya allah...
Jika memang kematian itu semakin dekat....
Aku ingin pulang padaMu...
bukan pada neraka dan murkaMu...
Ah Tuhan,...
Apa pantas pengharapanku ini?
Tak sadarkah aku atas dosa2ku??
Astagfirullahalazim...


Demi masa...

No comments:

My Wish List

  • Andromax V
  • Online Shop
  • Rumah Jajan Feeza Faza
  • Minimalis House
  • Suzuki Splash