Tuesday, December 23, 2008

Mellow

Yaa... Gi mellow bgt niyh... ditambah hri ini bis baca novelnya Dee "Rectoverso" Hufff.... betapa ketulusan itu indah bgt ya... tapi gak semua ketulusan itu bisa teraih begitu aja...

Ketulusan yang hadir didepanku adalah ketulusan serang ibu...
Mama...
Kata apa yang tepat tuk menggambarkan dan mendeskripsikan kata Mama??
Allah menyelipkan berbagai sifat-Nya kedalam sosok Mama...
Ketulusan mama dalam mengasihi anak - anaknya, walau kami sering melawan, membantah, berkata kasar, merutuk, ah.... apalah kami ma???
Namun kasihmu mama... Tak pernah putus...
betapapun kami mengkhianatimu... terkadang kami lebih mencintai pasangan kami lebih daripada menyayangimu...
Aku khilaf ma....
Siapalah mereka ma...
apalah arti mereka ma...
Mereka tidak pantas aku sayangi lebih daripada aku menyayangimu...
Mama yang tetap setia mendampingiku
memelukku, menghapus airmataku, mendoakanku, membantuku, meredakan emosiku...
banyak lagi ke"malaikat"anmu ma....
Aku cinta kamu ma...
Lebih dari apapun didunia ini...
Izinkan aku menjadi anak kebanggaanmu..
Ridhoi aku dalam perjalanan hidupku dengan cinta dan doaMu...
Bila tiba waktuku pulang kehadapan Tuhan...
Relakan aku dengan cintamu ma...
Mama cinta sejati hidupku....
Ya Allah...
Berikanlah anugerah kasih sayangMu yang melimpah padanya...
Agar semakin kuat jiwanya
dan semakin lembut hati dan kasih sayangnya...
Aku cinta Kau Ya Allah...
Yang telah menghadirkan mama tuk menemani hidupku...
menghadirkan bapak dengan kebijaksanaan2nya...
menghadirkan saudara kandung yang penuh misteri...
menghadirkan kasih sayang dalam keluarga kami...

Terimakasih atas cintaMu Tuhan...
Izinkan aku bertaubat padaMu...
Tulus...

Bila tiba waktuku tuk kembali...
Izinkanlah aku pulang dalam keadaan Khusnul Khotimah...
Diiringi senyum keluarga yang rela melepasku...
Amin...
Amin... Ya Rabb...

No comments:

My Wish List

  • Andromax V
  • Online Shop
  • Rumah Jajan Feeza Faza
  • Minimalis House
  • Suzuki Splash