Tuesday, March 03, 2009

Hore!!

Horeee... Finally aku bisa nge blog lg... Setelah vakum sebulan ga ngutak atik blog...

Alasannya sederhana sbenernya... Aku LUPA ID n Password msuk ke Blog...
Uugh... Always deyh.. Hehehe

Hmm... I just wanna review about my dreams that was came true at february...

Akhir taun 2008 kmrn ak t'motivasi bgt tuk bsa punya kamera DSLR, coz pas bln november, aku diajak jlan2 sma temenku (meitya) tuk kopdaran sma tmen Plurknya.. (u know Plurk? It's a junk blog... Same like twitter ^^)
Mreka smua seru2.. N yg plg biqn seru ch pas acara fto2.. Jd dri 9org (t'masuk aku) yg kopdaran ada 2org yg bwa kamera DSLR... Huagh... Secara aku cukup narsis, jadilah foto2 di Museum Fatahilah... Love it so much... ^^

Mulai dri situ,keinginan aku tk punya DSLR makin bueesaar... Aku mulai ngumpulin uang, tp males2an... Sampai akhirnya, meitya dibeliin kamera DSLR OLYMPUS E520 dri ayahnya... Huu... Iri iri iri... Finally, aku bner2 t'motivasi harus punya!! Harus bisa beli!! Jadilah beli kamera sebagai target di 2009 untuk kategori hobby n materi...

Setelah ngitung sana sini, tambah sana kurang sini, *apa ch* akhirnya, aku netapin pertengahan bulan februari 2009 tuk merealisasikan target aku itu...

Use 'The Secret' by Rhonda Byrne n 'Quantum Ikhlas' by Erbe Sentanu... Aku coba tuk mengaktualisasikan mimpi itu, taruh gambar kamera *aku pasang foto kamera CANON 400D* di laptop, kamar n dompet... *Woahaha niat bgt!!* n aku coba b'syukur n ngerasa klo aku udah pnya kamera itu...

Dan, deadline pun tiba... (pertengahan bln februari) duit dah ngumpul, kampus gi libur... N finally i was bought it!! Dianter kk ke Harco Mangga 2, ak pikir disana ga ada kamera, tp t'nyata ada.. N sales personnya baaaiik bgt... Nma ci Alin (thx ci... ^^), sblm brgkt beli kamera, seqtar sminggu sblmnya ak tnya n browsing sana sini tuk cari tau kamera apa yg cocok buat pemula kya ak.. N dpt referensi dri 2tmen yg udah tau seluk beluk fotografi, finally aku pilih CANON 1000D...

Canon EOS 1000D itu standarnya diatas Canon EOS 400D n dibwah Canon EOS 450D.

Pas seminggu setelah beli, ak buka laptop, n liat wallpaper gmbar CANON EOS 400D t'pampang disana.. Biqn aku terharu... Ternyata klo qta yakin, b'syukur, b'usaha n nerimo.. Hasilnya lbh baik... Subhanallah... Alhamdulillah...

Even ga jd beli lensa tele gra2 kesalahpahaman antara aku sma mama, aku tetep bahagia n b'syukur bgt bsa ngedapetin kamera ini... Thanks mom... Love u so much...

Mmmuaach...

So, what's the next target? I mean target for this march? Simple aja ch... Aku b'harap, dlm 1bln aku bsa khatam Al Qur'an n bisa beli lensa tele (tp klo yg ini agak ga yaqn,coz gi liburan jd ga da pemasukan tk ditabung... Huehehe)

Hope i'll do the best for me... ^^

No comments:

My Wish List

  • Andromax V
  • Online Shop
  • Rumah Jajan Feeza Faza
  • Minimalis House
  • Suzuki Splash