Tuesday, March 03, 2009

Hunting foto @Ancol

Mumpung msh inget ID n masih fresh ceritanya.. Aku mo cerita2 tentang hari kemarin (2 Maret 2009)

Hmm... Sbenernya kamarin itu, geng SMIP aku (Group Picnic) rencananya mo kongkow2, wiskul n picnic ke Bogor... Tp pas hari H mendadak semua ga bisa!!

Mulai dari Si Odi, dy ga bsa ikutan coz mo biqn NPWP n sorenya ada kuliah.
Dina, dy ga bsa coz nyokapnya ultah.
Emak, dy gi mabok coz gi hamil muda... Hohoho (punya ponakan lg niiyh... ^^)
N yg t'akhir si Maria a.k.a Ucup! Dy yg nentuin tggl 2.3.09 tuk ketemuan coz dy gi off kerja, eh malah dy yg gak ada kabar sama sekali!! Grrhh.. Ditelpon kehp mati, ketlp rmh, ktanya ga ada, Jiaaah ni anak atu!!

Agak sedih jga ch sbnernya.. Tp ya sudahlah ya.. Emang blm wktunya tk kangen2an ma mereka...

Dari rasa kesepian, coz ga jd jlan ma tmen2 jd biqn aku bt n bingung... Sbenernya aku bsa kmn2 sndirian, tp klo pertamanya dah mikir bkal rame2 n tiba2 hrus sendiri, itu yg biqn aku senewen...

Jadilah aku telpon dedi a.k.a Ab as my soulmate.. *norak d*
Aku curhat ma dy, aku blg klo acara ngumpul2 ga jd... Ak minta dy tmenin aku jlan2 kemana aja deyh yang penting aku gak sendiri, dy sih mau aja, tapi gak boleh lebih dari jam stengah 2, coz jam setengah 3nya dy mo kerja... UUrrggghhh.. aku minta dy bolos *jahat ya..* dy gak mau, dengan berbagai macam alasannya...

jam 1 dy sampai rumah aku, niatnya aku ma dy cuma mo makan aja, tpi ternyata dy bilang, dy mo bolos (gra2 liat muka ak BT bgt n sedih *ditambah msh cemberut*)...
Huaaaahhh.. makasih ya sayaaaaannkk...

finally aku pulang ambil helm bawa kamera go to Ancol tuk hunting foto,,, senennng...




His look like my hero...
Gimana enggak?! Dy rela ngorbanin kerjaanya demi buat aku seneng n ketawa lagi...
Even, ini bisa memupuk sikap manja aku, tapi aku yakin tujuan dia cuma mau buat aku seneng...

Alhamdulillah...
Makasih Ya Allah, Kau titipkan dy untuk menemani hari - hari sepiku...


Look... His my Prince Charming....
I Love u bi...


Hihihi...

No comments:

My Wish List

  • Andromax V
  • Online Shop
  • Rumah Jajan Feeza Faza
  • Minimalis House
  • Suzuki Splash