Friday, May 28, 2010

Serunya Silaturahmi

Alhamdulillah program magang aku dah masuk hari ke 13 sampai hri kemarin...
dan alhamdulillah juga 2 hari kemarin aku dikasih kepercayaan untuk jadi sopir buat tim iklan n promosi (tempat aku kerja sekarang).

Selain jadi sopir, aku diajak miting bareng klien juga loh.. dan dari cuma dengerin pembicaraan senior aku dengan klien, aku dapet sedikit ilmu tentang dunia bisnis, iklan n persaingan2 bisnis... Subhanallah biarpun baru sedikit yang aku tau, tapi itu bener2 hal baru buat aku... Alhamdulillah senior aku ga pelit ilmu n mau ngajak aku ikut join miting walaupun aku cuma bisa plonga plongo... hehehee...

hari p1 aku nyupirin senior aku, aku agak deg2an, pasalnya itu kali pertama aku nyopirin mobil orang.. oh oh oh, agak gemmeter deh kaki, sampe akhirnya saat aku harus mindahin gigi n nginjek koplingnya jadi agak ga stabil, ditambah itu mobil baru, injek koplingnya harus agak dalem n pelan... beeegh perjuangan berat saudara2...


tapi Alhamdulillah setelah selesai miting bareng Media Planner dari salah satu Advertising agency yang ramah itu, aku mulai enjoy, jadi pas pulang nyupirnya dah mulai stabil.. tapiiiii jreng jreng jreng jreeeng... pas parkir, karena aku sampe kantor pas masih jam kerja dan masih banyak motor karyawan yg di parkir disitu, jadilah mobilnya nyerempet rem tangan salah satu motor di sebelah kiri mobil.... woaaaa mobil yang tadinya mulus semulus2nya jadi ada kenang2an dari aku.. 4 titik lecet.. :( maaf ya ibu pimpinaaaan... aku tak sengaja loooh... Afwan...

Dari kejadian hari itu, aku pikir kyanya aku ga bakal dikasih kepercayaan lagi deh untuk nyetir mobil kantor..

Tapi t'nyata hari berikutnya, senior aku ada janji sma klien di bogor dan ternyata bapak2 di kantor yang biasanya bisa diandelin tuk dijadiin sopir lagi sibuk berat... Jadilah aku di hire lagi sama senior aku tuk nyopirin ke bogor... Dalem hati sih aku seneng bakal jalan2 lagiii, tapi hati t'dalam agak was-was juga.. hehehe...

Finally jadilah jam setengah2, aku n 2 senior aku berangkat ke Bogor dengan perut masih keroncongan karena baru makan jatah sarapan yang emang porsinya cuma sedikit.. :(

T'nyata ke bogor itu, ketemu sama pemilik butik muslim AzkA yang emang udah jadi klien loyal yang pasang iklan di majalah tempat aku magang... Saat silaturahmi itu, aku juga ikut dengerin (lagi) pembicaraan antara senior aku sma pemilik butiknya (Ibu Leony).. Seru banget, nambah lagi deh pengetahuan aku tentang agama, bisnis, dll dsb... Subhanallah walhamdulillah dari sebuah silaturahmi dapet pengetahuan baru... :)



Setelah hampir 1 jam lebih diskusi ini itu dengan pemilik butik, senior aku n aku liat2 baju di workshopnya dan diskon untuk produk2 t'tentu... Alhamdulillah...
Jadilah kita pilah pilih baju ini itu untuk kita beli, dan b'hubung aku ga rencana mau kesini, aku jadi ga bawa uang banyak... cuma 100rb tok duit di tas :(

Akhirnya aku cari baju2 yang diskon 50% dan karena aku butuh banyak baju gamis, jadilah aku pilih2 baju gamis... dan aku nemu yang gamis yang lumayang lucu, b'hubung aku ga punya baju warna ijo n kuning, apa salahnya kalo aku beli...

jadi deh aku pilih baju gamis ini:


dan setelah liat katalog t'nyata itu baju pasangan, akhirnya aku kepikiran juga untuk beliin (dulu) buat myB baju yang kembar itu n mumpung diskon.... Tapi apa dayaaaa aku ga punya uang, padahal aku cuma butuh uang 70rb untuk dapetin baju itu... :( ada niat juga mau pinjem uang senior, tapi bingung n sungkan juga ngomongnya.... Ah ya sudahlah diikhlaskan saja n aku cuma beli 1 gamis buat aku seharga Rp. 199.000,- dengan diskon 50% jadi Rp.99.000 aja... udah bayar, aku langsung sholat maghrib....

Gak disangka2 selesai sholat, aku masuk lagi ke ruang baju2 itu, dan salah satu karyawan workshop itu datengin aku dan ngasih aku satu blus muslimah warna orange hitam.. bagus siiiih tapi aku kurang suka warnanya... ehehhe... tapi setelah aku liat2 harganya, t'nyata harganya sama dengan baju pasangan gamis yang aku beli... dan aku ada ide untuk tuker... Jadilah aku minta tuker, dan boleh!



Alhamdulillah..... Aku seneeeng bangeet.. finally aku punya juga baju muslim yang kembar sma myB.. Makasih ya AzkA Smoga usahanya makin sukses... Amin Allahuma amiin... :)

Finally pulang dari bogor jam stengah7 n sampe kantor jam 8.. woaaah perjalanan yang menyenangkaaan... Terimakasih seniorku yang baik hati yang masih kasih kepercayaan ke aku untuk bawa mobil lagi... Aku makin betah magang disini... Alhamdulillah :)

No comments:

My Wish List

  • Andromax V
  • Online Shop
  • Rumah Jajan Feeza Faza
  • Minimalis House
  • Suzuki Splash