Saturday, May 29, 2010

Kumpul2 sama sahabat2 t'sayank



Senangnya hari iniiiiiiii....

walaupun sedih jugaaaaaaaaa.... :((

Hari ini bisa dibilang farewell party, karena salah satu sahabat baik aku di geng NTB bakal merantau ke negeri seberang selama 2 tahun... :(
ga ada lagi deh temen solat taraweh abreng di masjid deket rumah... ga ada lagi temen seperkaburan... ga ada lagi temen curhat2an sepanjang jalan n temen nonton DVD dikamar akuuu... :'( will miss u so much darl



loh? loh? loh? bukannya kata2 awal postingan "seneng" ya?? koq jadi sediiiih?? hohoho ayo ayo ayo nangis2nya belakangan aja deh....



Jadiiiii....
ceritanya hari ini aku n temen se geng aku, NTB (Norak Tapi Beken) berencana untuk karaokean, maybe this is for the last time before she's gonna leave us for 2 years... dan karena sorenya, sekitar jam 5an bakal ada reunian SMP juga di mall seberang Giant, aku sekalian ajak temen SMP aku gabung n berangkat bareng dari rumah aku... So, janjian lah jam 2 siang di Giant Bekasi, tepatnya di NAV Karaoke... Salah satu temen aku dah sampai duluan disana, dan t'nyata fully booked sampai jam 6 untuk semua jenis room... :(

akhirnya kita pergi makan dulu, kebetulan aku lapaaaaar sekalii, belum makan dari pagi... selama makan, kita bingung mau kemana biar bisa kongkow2 seru... dan t'nyata salah satu temen aku, diluar geng NTB yang sengaja diundang dateng ngasih ide untuk minta room ke salah satu temennya yang kerja di NAV, ahaaaaay dengan segala perjuangan alot, finally kita dapet room! langsung deh qta booked buat 2 jam!


Aku dan Beyonce wanna be (suaranya baguussss bangeet! she's gonna be my wedding singer.. hahaha)


*anita, aku n mita*

Uuuuuu senangnya karaokean.... bisa curcol lewat lagu, bisa pamer suara, bisa eksis2an aja, bisa tau selera musik temen kita.. dan dengan karaokean lagu dangdut, kita bisa goyaaaaang.. aseeeekk.. :p





Ga kerasa udah 2.5jam kita karaokean, dan pas liat jam udah jam 7, langsung deh buru2 cabcuz mau ke mall seberang untuk reunian SMP yang udah diperkirakan bakal sepi peminat...


Sebelum berpisah dengan temen2 yg langsung balik, kita foto2 duluuuu

Finally cuma butuh waktu 5 menit, sampailah kita di mall seberang dan ketemuan sama temen2 SMP... kan kan kan bener cuma beberapa gelintir orang aja yang dateng... ngobrol basa basi sebentar disana, cuma 15 menit aja, karena aku dan temen aku yang rumahnya deket sma aku (anita) harus sampai rumah jam 9, jadilah kita rempong sendiri ngejar waktu biar ga telat pulang....




Setelah sedikit ngobrol n fto2, kita pamit pulang... aaah jadi intinya cuma absen muka doang nih.. ckckckck.. *maklum yaaa...* hehehe

Intinya sih yang menyenangkan hari ini ya pas yang karaokean dan pas reuni ketemu sahabat SMP aku (3tahun sekelas terus, 2 tahun sebangku) yang dah jarang ketemu.. Ratna....

*me, Anita, n Ratna*

Pas pamitan sama sahabat aku yang mau pergi, aku ga kuat tuk nahan air mata deh... biar gimanapun dy sahabat aku, yang sering nguatin aku, sering ngach advice2 ke aku, muji aku, kritik aku... u're my best friend Len... Love u.. take care ya disana nantiiii... aku akan selalu doain kamuuuu... :)
Tapi aku masih berharap bisa ikut nganter dy pas hari H dy berangkat nantiii... smoga bisa.. amiin


*she's gonna leave me for 2 years... I can't imagine, one of my best friend can't come around with us in my wedding party* :'(

2 comments:

chiecyL said...

heuheuheu,,,
nice posting sist,,, :D

Nury said...

ihihi makasih bebebzzzzz... gra2 bantuan kamu qta bisa menggila karaokean... hug hug hugg

My Wish List

  • Andromax V
  • Online Shop
  • Rumah Jajan Feeza Faza
  • Minimalis House
  • Suzuki Splash