Monday, May 31, 2010

Fiuuuuhhh

Heyhooo.....

uft uft uft... finally theme blog aku kembali lagi, gra2 mau bikin "read more" di blog, malah jadi kacau semua... coba utak atik java-ya sendiri malah makin kacau tampilannya... pas mau dibalikin ke bentuk awal, eh malah salah masukin template, jadi template yg lama.... trus pas mau ganti template denga template aku yang sekarang, tiba2 kabel telponnya putus gara2 di depan rumah aku ada yang lagi renovasi parkiran...

ok, finally pagi ini aku pinjem laptop n modem internet kakak aku sekalian untuk mengembalikkan ke posisi semula... Alhamdulillahhh....

btw, hari ini aku ga magang, karena mau ke kampus... b'dasarkan pengalaman sebelum2nya, aku males banget bimbingan kalo udah sore (hari selalsa) jadi aku pilih bimbingan skripsi hari ini aja (senin, jam 1), alesannya, pas berangkat n pulang dari kampus ga macet.... ohohoho...

Bismillah semoga SPSSnya ga perlu ada yang di revisi, karena aku mau muntah klo b'urusan dengan SPSS terus.. :p

No comments:

My Wish List

  • Andromax V
  • Online Shop
  • Rumah Jajan Feeza Faza
  • Minimalis House
  • Suzuki Splash