Thursday, August 26, 2010

Breakfasting with Hijabers, Host By Dian Pelangi n HijabScarf

Assalammualaikum

I hope i'm not too late to share about the event on 23rd August a few days ago. :)

As i posted before, Dian Pelangi, Ria Miranda n HijabScarf make an an event to gathering hijabees at Jakarta. The event take a place at Urban Kitchen, Plaza Indonesia on 4pm. Ive came to the event with my high school friends, anita, lydya, n achie... we're came late, so maybe we've missed some agenda.

I'm so excited, i've met so many beautiful n fashionable hijabees. They're so stylish n so beatiful with any different fashion and hijab style. I'm so happy to met muslimah fashion blogger that i follow... I do love their blog n style..


This is some picture i've taken by my phone


Host of this great event, HijabScarf, Ria Miranda n Dian Pelangi


Me with Dian Pelangi n HijabScarf


My New Friend (Ka Rini) n Dian Pelangi


Me, Cute Blogger Puput Utami n Ria Miranda


Me n Dian Pelangi, she's so beautiful n so much friendly


With Ka Dessy I love her hijab style... It's so Unique


With Ghaida I Love her blog n surprisingly she's a friend of my junior highschool friend who i invite to came to this event


This is my second time to take a photo with Tante Irna Mutiara, I do love her bridal design Irna La Perle



Me n my Lovely Friend (anita)


And This is a half the participant of this event (I steal this photo from Hijabscarf twitpic) hehe


I'm so happy can join to that event, I hope i can join again on the next event "halal bihalal" :)

Wassalammualaikum :)

21 comments:

Anonymous said...

aiiih, ada saya di background fotomu n temenmu..hahahaa..
salam kenal yaaa.. semoga di event selanjutnya, kita tidak lupa untuk berkenalan.. ;-)

ku link blogmu yaaah..

Nury said...

ohiyaaa di foto yang takhir yaa..
jilbab kamu lucu banget deeh...

Sip sip kita hrus kenalan nantii.. :)

ok, aku link balik yaa... makasih :)

kristiyana shinta said...

hhhmm seruu,, sayang aq telat taunya jadi ga bisa dateng,, kalo nanti ada acara lagi,, remind me yah,, biar bisa ikut juga,, hehhe

salam kenal juga

Unknown said...

Aiiiih,,,banyak bgt yg review acara ini ya....
Pasti seru banget tuh....

aishi lely said...

irriiiii aku nury... hiks...pada rame ketemuan langsung... ;D

Wulandari said...

saya menghilang,tidak ada difotomu.. Hehehe,soalnya aku datang telat bgt. Next occasion harus ketemu dan berkenalan yaaa.

Thanks ya,ayo2 dibeli baju2nya,hehehe. Yg desain dan cari bahan aku dan temen, tp yg ngejahit tetep tukang jahit,aku belum bisaaa,hehehe.

Salam kenal :))

Elsa said...

woooow....
ketemuan sama muslimah muslimah cantik cantik..
asyik banget kelihatannya yaa

jadi ngiri
pingin ikutan juga

BABY DIJA said...

cantik cantik semuaaaa

Nury said...

@Shinta InsyaAllah.. pasti banyak juga deh yg bakal ingetin... hehehhe

@Riesta.. Iya acaranya seruu.. Hostnya ramah2 banget.. ngebaur sama semuanya... :)

@Ka aishi iya rame kak... Seru ketemu langsung sma blogger yg selama ini cuma aku liat2in aja di blog,,, kpan ya ketemu kakak? hehe

@Wulandari aku liat kamuuu... tapi aku lupa nama blog kmu apa, jdi ga nyapa deh... hihihi jahat ya aku.. sip sip sip qta hrus kenalan n fto2.. hohoho

@Ka Elsa, klo k Elsa di jakarta, harus ikutan ya kak.. biar lengkap muslimah cantiknya.. huehehe

@Baby Dija klo ada baby Dija, pasti Dija yang paling cantik... hihihi

aishi lely said...

iyah kapan nie kita ketemunyaa... hehe emang asyik punya kaka cewek.. kita kan bisa jd kaka adek via blog-sms-fb-twitt-email ;D

indotop said...

Very beauty.. We should be thankful to for having dark brown skin

Fuz said...

style2x.

Fika said...

aku liat kamuu kemarin itu..cuma kita emang ga sempet foto bareng..abis banyak bgt orangnya..jadi bingung juga..banyak yang belum kenal..hehe

next time kita harus kenalan dan foto bareng yaa ;)..hehe

dsy said...

akhirnyaa kita ketemuan juga yaa.. :D
acaranya seru.. moga2 ada yg begini lagi y..
btw, aku ambil fotonya yaa buat di blog-ku ;)
Living Daisy

Boku no Blog said...

Blogwalking in here,..
Thanks and Good luck!

Nury said...

@Ka Aishy hihi bener nih kak mau jdi kakak aku?? :p

@indotop dark brown skin is exotic isnt it? huehehhe

@Peminat katie holmes: yaaa they're so fashionable... ;) anyway thx for leave a comment :)

@Fika iyaa.. aku juga coba inget2 nama blog kmu biar bsa nyapa, tapi dasar aku lupaan sih orangnya.. hihihi..

@K Desy senengnya bsa ketemu kakak yg cantik n kreatif kya kakak.. hehehe... silahkan kaa.. ;)

@Lulus Sutopo thanks for leave a comment ;)

Anonymous said...

Ayo tunjukkan rasa Nasionalisme dalam NASIONALISME BLOGGER CINTA INDONESIA...ikut ya..

Zinah Nur Sharif said...

lucky girl, i'd so love to be there, but live way too far away

I must add,love your blog, keep up the great work, I am now following, feel free to follow in return
check my blog http://zinahns.blogspot.com

love and peace

Nury said...

@Manajemen Emosi: InsyaAllah aku ikut join.. Terimakasih udah undang aku untuk ikut serta nunjukkin nasionalisme untuk negara kita t'cinta :)

@Zinah: Hi Zinah, thanks for visit n leave some comment on my blog... I love ur blog, it's an inspiring blog with many useful information about islam and muslimah...

Thanks for following me n i've already following u...

;)

weny said...

huaa,,senangnya jika bsa da diantara xan, how 2 join?

Nury said...

hi wechan... iya seneng bangeet, untuk bisa join coba kamu follow blognya hijaber commnity deh, pasti byk dapet info dri mereka.. aku jga ikutan pas buka bersama aja hehehe...

My Wish List

  • Andromax V
  • Online Shop
  • Rumah Jajan Feeza Faza
  • Minimalis House
  • Suzuki Splash